Rabu, 05 Oktober 2011

Dolaannnnn nang solo

Libur panjang,,,, asiikkkk............
tak q sia2kan kesempatan q untuk berpetung.
tgl 21 juli pesawat lion air penerbangan ke 2 tujuan surabaya dari banjarmasin.

diawali niat mengikuti lomba panjat dinding yang diadak oleh anak2 MALIMPA UMS.
setelah mengikuti perlombaan di UMS, karena g masuk final aku putusin ua ikut ajakn temen2 dr Ajusta Brata (mapala anak teknik UNS) ke wonogiri, konon di sana ada tebing yg oke buat d panjat, di pinggir pantai pula, sorenya aku, aji (anak apache stimik banjarbaru) yang kebetulan lg pulkam ke solo dan dengan kebaikan hatinya menjadi tour gude saya selama di solo, beserta teman2 dr AB (Mbak tata, mas ayong, mas ajub, mas gentar, mas okta ) dan dek lia dengan menggnakan motor brangkat menuju wonogiri, +- 3 jam perjalanan kami sampai di camp ank2 AB yg lagi ekspedisi, tambah lagi deh temen q,,, seru dehhh

besoknya aku diajak buat manjat di salah satu tebing yang ada disana,,,, sayang untuk dokumentasinya ada d aji, blum sempet minta,,, hihihihi
malamnya aku kembali ke solo, sesampai disolo aku dapet kabar ko tante q meningga akhirnya aku mutusin balik ke bondowoso. meski singkat tp itu pengalaman luar biasa buat aku, ini pertama kalinya aku berjalan jauh sendiri tanpa ada tujuan yg pasti.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar